Iklan dengan Adwords

Posted by in Iklan .
Iklan dengan Adwords

Usaha atau bisnis, tentu menghasilkan produk. Sebuah produk tentu membutuhkan publikasi dan pemasaran baik secara offline maupun online. Secara offline, produk bisa dipublikasikan melalui iklan koran, iklan radio, iklan tv dan mungkin sampling. Secara online, produk bisa dipublikasikan melalui media internet lainnya seperti blog, facebook, google dan banyak lagi. 

Kagetweb akan membahas tentang pemasaran dan publikasi secara online melalui google adwords. Apa itu google adwords? Adalah sebuah tools yang digunakan oleh Google sebagai media iklan dalam menjangkau konsumer sesuai target market pelanggannya. Ada 9 Alasan mengapa menggunakan Google AdWords; 

Berikut ini alasannya:

1. Menarik Pelanggan

Pencarian produk atau jasa dengan menggunakan Google, akan menyertakan juga pesaing-pesaing dengan produk atau jasa yang sama. Maka sangat penting bagi Anda (pelaku usaha) untuk bisa ikut serta didalamnya dan menarik pelanggan baru. 

Secara alami, Google Adwords juga membantu meningkatkan peringkat website usaha Anda, tentunya melalui konsultansi dan manajemen iklan yang profesional. Maka sangat disarankan untuk memaksimalkan Adwords dan SEO (search Engine Optimisation) untuk menarik pelanggan bagi produk atau jasa Anda. 

2. Iklan segera Muncul

Segera setelah iklan Anda berhasil di setup dalam akun Adwords, maka iklan segera muncul untuk pengguna yang mencari produk atau pun layanan Anda. Segera setelah akun AdWords diaktifkan iklan Anda mulai muncul untuk pengguna yang mencari produk atau layanan Anda.

3. Transparan

Anda bisa melihat berapa banyak orang yang telah melakukan klik pada iklan Anda dan bisa mendeteksi berapa banyak yang telah Melihat iklan Anda. Tersedia juga perlengkapan laporan mingguan dan bulanan secara rinci. 

Dengan Adwords, Anda akan bisa melihat secara langsung dan ikut memonitor proses periklanan hingga biaya iklan yang muncul. Adwords memudahkan Anda dan manajemen iklan (advertiser) produk atau jasa Anda dalam berkolaborasi. 

4. Anda hanya Bayar untuk Hasil

Google AdWords menawarkan "Pay Per Click" sistem yang bisa membuat Anda hanya membayar jika pengguna mengklik iklan Anda dan untuk mengunjungi situs web Anda. Ini berarti pengguna bisa melihat iklan Anda tanpa Anda benar-benar harus membayar apa-apa.

5. Fleksibel 

Bila Anda ingin berhenti beriklan, karena beberapa alasan atau karena website sedang mengalami masalah teknis, bisa dnegan segera menghentikannya. Bahkan dengan meningkatkan Anggaran hari ini dan hari esoknya dikurangi, pun google Adwords menyediakan tools-nya. 

Manajemen iklan (advertiser) Anda akan selalu memberitahu setiap ada perubahan atau bahkan Anda bisa membuat perubahan itu sendiri. 

6. Tidak ada Minimum 

Jika, ingin mengiklankan produk atau jasa tersebut hanya dengan biaya serendah mungkin pun bisa. Meski memang itu akan menghasilkan hasil yang terbatas, namun itu adalah pilihan. 

Kagetweb bisa membantu Anda untuk memilih Anggaran yang sesuai dengan kebutuhan pengembalian investasi yang terbaik untuk Anda. Kami bisa menunjukkan berapa banyak klik sehingga sesuai dengan keuangan Anda. 

7. Anda dapat Pasang Iklan Anda di YouTube.com dan Gmail.com

Kagetweb dapat menempatkan iklan di situs-situs terkenal seperti Youtube.com dan Gmail.com Hubungi kami untuk detail lebih lanjut tentang iklan dengan menggunakan search dan display content.

8. Target tak Terbatas

Bila Anda memiliki produk atau jasa semacam klinik gigi, Anda bisa menargetkan iklan "hanya" di seputaran lokasi berada. Misalnya, iklan hanya muncul di radius 30 kilometer dari Klinik. Atau Anda hanya ingin menargetkan Jakarta sebagai pasar atau sasaran pasar, maka iklan pun hanya akan muncul di Wilayah Jakarta.

Demikian halnya bila ingin menargetkan produk atau jasa ke semua negara berbahasa inggris di semua belahan dunia. Bisa!. Anda dapat menargetkan hampir di mana saja di seluruh dunia, dalam bahasa apapun. Target tak terbatas!

9. Pengembalian Investasi

AdWords dikenal karena pengembalian investasi (ROI) yang besar, sebab Anda dapat membayar per klik dan semua klik dapat dilacak. Bila Anda membutuhkan waktu yang cepat, hanya mengerti tentang keuntungan yang didapat dari iklan produk atau jasa Anda, dan Anda tidak memiliki waktu, maka Kagetweb bisa menjadi tempat yang tepat buat Anda. 

Related Posts:

Iklan dengan Facebook

Semua artikel tentang iklan facebook dan semua kaitan tentang iklan di facebook

Comments

Leave a Comment

Leave a Reply

Name: *
E-mail: * (Not Published)
Website: (Site url with http://)
Comment: *
Verification code: Submit