Membuat website sesuai selera

Posted by in Get Pedia, Iklan .
Membuat website sesuai selera

Selera manusia berbeda-beda, salah satu anugerah dari Tuhan yang tidak bisa dijelaskan secara pasti melalui ilmu pengetahuan yang ada saat ini, manusia tidak bisa memaksakan manusia lainnya untuk sama dengan selera yang ia miliki, yang ada hanyalah sebuah komunitas, grup, atau kelompok yang berdiri karena memiliki selera yang sama, 

Begitu pula selera untuk sebuah karya seni, seperti halnya selera pada website yang masih tercakup dalam lingkup desain grafis. Ada orang yang menyukai layout simple, ada pula yang menyukai layout komplek  yang mungkin bagi orang lain akan terlihat membingungkan atau bahkan memusingkan. 

Ada yang menyukai warna colorfull , ada juga penyuka warna yang bagi orang lain terkesan pucat, semua itu berasal dari selera yang berasal dari dalam hati manusia.

Sebagai penyedia jasa website kami memahami sepenuhnya akan hal tersebut, sehingga dari website paket jadi sampai website kustom akan disediakan tool untuk customize, mulai dari warna, background, font, preset tema, hingga layout yang bisa dipilih.

Related Posts:

Iklan dengan Adwords

Google sebagai media iklan dalam menjangkau konsumer sesuai target market pelanggannya. Ada 9 Alasan mengapa menggunakan Google AdWords

Iklan dengan Facebook

Semua artikel tentang iklan facebook dan semua kaitan tentang iklan di facebook

Jasa Website Desain Responsif untuk Setiap Pelanggan

Kagetweb membuat desain web yang responsif untuk memuaskan klien dan menjadi prioritas di jasa website kami

Comments

Leave a Comment

Leave a Reply

Name: *
E-mail: * (Not Published)
Website: (Site url with http://)
Comment: *
Verification code: Submit