7 Alasan mengapa berbelanja online lebih menyenangkan dibanding belanja konvensional

Posted by in Get Pedia .
7 Alasan mengapa berbelanja online lebih menyenangkan dibanding belanja konvensional

Internet telah membuat revolusi dalam bagaimana cara kita berbelanja. Masyarakat pada saat ini telah keranjingan belanja secara online melalui online store favorit mereka, baik yang berbentuk marketplace ataupun specialized store yang hanya menjual satu jenis produk atau brand. Tetapi apa yang sebenarnya melatar belakangi mewabahnya demam belanja online pada masa sekarang, kita coba akan coba bedah 7 alasan mengapa berbelanja online lebih menyenangkan dibanding belanja konvensional.

1. Kenyamanan

kenyamanan menjadi sisi keunggulan terbesar dari cara berbelanja secara online. Dimana lagi anda bisa membeli pakaian pada pukul 2 malam? tak perlu mengantri, tak ada penjaga toko yang selalu mengikuti anda dan proses yang sangat cepat. dan yang pasti konsep online shopping adalah sejalan dengan konsep go green, mengurangi polusi dari kendaraan yang kita butuhkan untuk berbelanja tentunya.

2. Harga yang lebih kompetitif.

Banyak penawaran murah dan harga yang lebih baik tersedia pada moda belanja online. Hal ini adalah dikarenakan produk yang ditawarkan biasanya didapat langsung dari pabrik atau produsen tanpa melibatkan perantara sehingga harga bisa ditekan serendah mungkin tanpa harus kehilangan marjin.

3. Barang yang bervariasi

Pilihan yang bisa anda temukan di internet sangatlah luar biasa. Seseorang bisa menemukan sebuah toko yang memajang berbagai brand dan jenis produk internasional tanpa harus mengeluarkan biaya transportasi ke luar negeri, sungguh cara belanja yang cerdas.

4. Privasi yang lebih terjaga

Ada beberapa hal yang ingin anda belanjakan secara privasi. Online shop adalah cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan anda akan privasi, seperti halnya ketika anda ingin membeli pakaian dalam nan seksi untuk pasangan anda tetapi anda terlalu malu untuk memilih milih sendiri di rumah sakit.

5. Pengiriman barang yang aman

Salah satu keunggulan belanja secara online adalah belanjaan anda yang di kirim melalui jasa ekspedisi terpercaya. Anda hanya harus duduk manis setelah check out dan menunggu barang anda datang dalam proses pengiriman selama beberapa hari kerja, dan anda tak perlu berjalan membawa belanjaan anda yang berat.

6. Mudah mencari informasi tentang produk

Dalam online store biasanya sudah terdapat berbagai deskripsi tentang produk yang anda inginkan, jikalaupun anda ingin lebih lanjut maka anda bisa membaca review yang disediakan oleh customer yang telah berbelanja sebelumnya.

7. Pilihan pembayaran yang mudah

Online store biasanya menawarkan kemudahan lebih lanjut dalam bidang pembayaran dengan menawarkan berbagai metoda pembayaran yang anda anggap paling nyaman. Tak hanya menawarkan pembayaran menggunakan metoda transfer, tapi juga kartu kredit, paypal dan bahkan ada vendor yang menyediakan pembayaran menggunakan mata uang virtual seperti bitcoin.

Related Posts:

Domain

Nama domain (domain name) adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet.

Membuat website sesuai selera

Selera manusia berbeda-beda, salah satu anugerah dari Tuhan yang tidak bisa dijelaskan secara pasti melalui ilmu pengetahuan yang ada saat ini

Berkenalan Lebih Jauh Dengan CSS Framework

framework dapat diartikan sebagai sebuah paket yang terdiri dari struktur file dan folder berisi kode kode yang memiliki standar tersendiri (HTML, CSS, JS dsb), yang dapat digunakan sebagai basis pengembangan dari sebuah website.

Comments

Leave a Comment

Leave a Reply

Name: *
E-mail: * (Not Published)
Website: (Site url with http://)
Comment: *
Verification code: Submit