Mengapa Butuh Web Toko Online yang Baik?

Posted by in Tips & Trick .
Mengapa Butuh Web Toko Online yang Baik?

Bagi kebanyakan bisnis, sebuah situs web adalah salah satu investasi penting. Apalagi bagi pengusaha yang menggunakan sarana online / internet sebagai tempat melakukan aktifitas bisnis. Pengusaha online berbasis toko online yang baik, akan berani melakukan pengeluaran lebih banyak untuk pembuatan situs web baik web toko onlinenya, karena situs web sangatlah bisa menunjang pendapatan dan membuat anda menjadi lebih kaya bila dibuat dengan lebih baik.

Kenapa bisa begitu? Saya akan mengupas sedikit tentang mengapa butuh web toko online yang baik.

 

1. CERMINAN KEPROFESIONALAN PEMILIK BISNIS.

Jika situs web toko online Anda terlihat profesional, klien potensial Anda akan berpikir bahwa Anda adalah seorang profesional yang memiliki klien banyak dan juga pendapatan yang cukup atau banyak, sehingga mampu mempunyai situs yang bagus, professional dan sesuai dengan apa yang anda promosikan dari kebesaran bisnis Anda. Jika klien potensial mengunjungi situs web toko online Anda, sementara situs anda tampak berantakan bagaimana mereka akan melihat Anda?.

2. SEBAGAI PENGIKAT.

Klien lokal, dewasa ini sering melakukan pencarian online dan bila mereka menemukan situs web toko online Anda, maka itu akan mendorong mereka untuk berjalan ke toko Anda. Jika mereka menemukan situs web toko online pesaing Anda dan mereka terlihat lebih bagus dan meyakinkan daripada Anda (atau jika mereka memiliki situs web dan Anda tidak), kemungkinan besar Anda akan kehilangan bisnis hanya karena situs web toko online Anda tidak bagus. Dan, ketika Anda mempromosikan diri ke media baik offline maupun online, maka Anda akan memerlukan situs web untuk membantu orang –orang menemukan Anda lebih cepat. Bahkan jika Anda berbisnis batu bata dan semen, memiliki situs web yang solid bisa menjadi bisnis tambahan.

3. BISNIS GLOBAL.

Apakah Anda pernah berpikir tentang mendapatkan pesanan dari Australia atau Malaysia atau Amerika? Mempunyai situs web toko online yang fantastis dan sesuai dengan bisnis Anda, itu artinya sama dengan sudah membuka bisnis secara global. Dan sangat memungkinkan Anda untuk memperluas usaha Anda ke khalayak yang lebih besar. Jika situs web Anda terlihat di hampir setiap negara di seluruh dunia, itu berarti Anda telah mengembangkan usaha ke jutaan klien potensial. Bahkan mungkin Anda masih berpikir untuk menjaga target pasar hanya di local, namun pengunjung international tetaplah bisa menemukan Anda dan bila itu menarik buat mereka maka akan mendorong mereka untuk menjadi klien Anda. Pilih jasa pembuatan toko online yang profesional untuk Anda.

4. SUMBER BERITA.

Seorang jurnalis, dewasa ini lebih sering menggunakan internet sebagai alat untuk mencari sumber berita. Seorang jurnalis dari media mainstream atau boleh dibilang media yang besar dan bonafid, tentu (seringkali) akan lebih memilih memuat berita dan mengambil berita dari jenis website yang bonafid pula. Karena mereka tentu sudah menakar pembacanya serta menjaga bonafiditas perusahaan media mereka. Seorang professional tentu akan lebih suka dengan yang professional. Dan seperti yang sudah anda tahu, bila media menyebutkan bisnis Anda maka itu adalah promosi yang tak ternilai.

Jangan sampai kita merugikan diri sendiri dengan membuat atau membeli situs web yang jelek. Berhati-hatilah dan berinvestasilah dengan bijak untuk situs web Anda. Coba gunakan Jasa Pembuatan Toko Online kami dan buktikan kepuasannya. 

Salam kreatif.

Comments

Leave a Comment

Leave a Reply

Name: *
E-mail: * (Not Published)
Website: (Site url with http://)
Comment: *
Verification code: Submit